Berbagi Pengetahuan Seputar Pendidikan | Berita | Metode Pembelajaran | Unik dan Menarik | Tips Tips

Misteri Pesawat MH370

Terbaru mengenai PESAWAT MH370 yang lastcontact ..
kita berdoa saja supaya pesawat tersebut bisa ditemukan secepatnya ...

Missing plane
Sebuah dugaan baru muncul sebagai jawaban mengapa pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 bisa hilang tanpa terdeteksi radar. Dugaan baru itu adalah, pesawat MH370 bersembunyi di balik pesawat lain.
  
Dugaan baru itu disampaikan seorang blogger penerbangan terkemuka, Keith Ledgerwood. Melalui akun Tumblr -nya, Ledgerwood mengatakan, teori itu memungkinkan sebuah pesawat Boeing 777 bisa menyelinap melalui wilayah udara India dan Pakistan tanpa terdeteksi radar.

Penjelasan Ledgerwood juga disertau analisa rute yang dia yakini sebagai rute pesawat MH370 setelah hilang kontak dengan petugas lalu lintas udara. ”Gambar ini mulai berkembang ketika saya menemukan pesawat Boeing 777 sedang dalam perjalanan dari Singapura di atas Laut Andaman pada saat yang sama,” ujar Ledgerwood.

”Saya selidiki lebih lanjut dan diplot pada koordinat yang tepat dari peta penerbangan pesawat Singapore Airlines (SQ) dengan nomor penerbangan 68 itu pada pukul 02.00-02.15, waktu Malaysia,” lanjut dia.

“Saya segera menyadari bahwa keberadaan SQ68 bersamaan dengan waktu hilangnya MH370,” imbuh Ledgerwood, seperti dilansir The Star, Rabu (19/3/2014). Dia mengatakan SQ68 kemudian terbang melintasi Laut Andaman ke Teluk Benggala, India kemudian terbang ke tujuan akhir dari Barcelona.

Ini adalah keyakinan saya bahwa MH370 mungkin terbang dalam bayangan SQ68 melalui wilayah udara India dan Afghanistan,” katanya.

Ditanya, mengapa MH370 tidak terdeteksi pesawat SQ68 jika bersembunyi di balik pesawat Singapura itu, Ledgerwood, menjawab kemungkinan besar transponder MH370 sudah dimatikan. ”Setelah melihat semua rincian itu, pendapat saya MH370 menyelinap keluar dari Teluk Benggala menggunakan SQ68 sebagai penutup yang sempurna.”
 http://hamdanguangshemabu.blogspot.com/2014/03/misteri-pesawat-mh370.html

Penulis: Hgs informasi Lokasi: Tarakan, kalimantan Utara

Artikel Misteri Pesawat MH370 , diterbitkan oleh Hgs informasi pada hari Rabu, 19 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Hgs informasi adalah seorang penulis yang masih sedikit ilmunya tapi ingin berbagi. terima kasih sudah mau berkomentar di HGS INFORMASI . saya terima masukan atau kritik anda tentang Blog ini.

Artikel Terkait Misteri Pesawat MH370 :

Terima kasih sahabat HGS INFORMASI

NO SPAM
NO LINK AKTIF