Berbagi Pengetahuan Seputar Pendidikan | Berita | Metode Pembelajaran | Unik dan Menarik | Tips Tips

Tips untuk orang yang sering SARIAWAN


Untuk mengobati dan mempercepat penyembuhan sariawan, pakai salah satu bahan tradisional dibawah ini yang dianggap paling gampang nyaman untuk dilakukan.

Memakai kopi bubuk
Ambil kopi dalam bentuk bubuk dan bubuhi pada bagian yang terkena sariawan. Tunggu beberapa saat kemudian berkumurlah dengan air untuk membersihkan sisa kopi tersebut. Lakukan proses ini sampai sembuh selama 2-3 hari.

Air kelapa muda
Air kelapa muda dapat digunakan untuk berkumur kija terjadi sariawan. Pilihlah kelapa muda yang hijau untuk hasil yang lebih baik

Jambu air
Abil kulit batang pada jambu yang masih muda kira kira 10gr. Bersihkan dan hancurkan dengan cara ditumbuk dan dicampur dengan setengah gelas air matang. Saring dan gunakan airnya untuk berkumur.

Air garam
Untuk mempercepat penyembuhan, anda bisa juga menggunakan garam, karena kandungan garam akan menarik cairan pada luka sariawan. Gunakan air hangat yang dicamput dengan garam, dan pakai berkumur tiga kali sehari.

Bawang dan pepaya
Menerapkan langsung obat ke luka sariawan juga dapat mempercepat proses penyembuhan. Gunakan bawang mentah, pepaya atau kantong teh langsung pada luka sariawan.

Sekian artikel cara mengobati penyakit sariawan kali ini, silahkan diterapkan dan semoga bermanfaat.

Penulis: Hgs informasi Lokasi: Tarakan, kalimantan Utara

Artikel Tips untuk orang yang sering SARIAWAN , diterbitkan oleh Hgs informasi pada hari Senin, 10 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Hgs informasi adalah seorang penulis yang masih sedikit ilmunya tapi ingin berbagi. terima kasih sudah mau berkomentar di HGS INFORMASI . saya terima masukan atau kritik anda tentang Blog ini.

Artikel Terkait Tips untuk orang yang sering SARIAWAN :

Terima kasih sahabat HGS INFORMASI

NO SPAM
NO LINK AKTIF