Berbagi Pengetahuan Seputar Pendidikan | Berita | Metode Pembelajaran | Unik dan Menarik | Tips Tips

Bermacam Puisi Anak SD

KUPU-KUPU
oleh : Rakhman Syeh Mukhlisin
Alangkah elok warnamu
Terbang diantara burung-burung mencari madu
kadang kulihat engkau berayun
diatngai dan daun-daun
atau berkejaran bersama kawanmu
Kupu-kupuku
Alangkah indah semua melihatmu
Dapatkah ku memiliki sayap indah
seperti sayapmu
kau terbang benitu indah
warna kupu-kupu yang indah

PAK GURU
Oleh : Triono
Pak guru engkau mengajari kami
dengan kasih sayang kepada kami
engkau membuatku melihat dunia
karena engkau aku menjadi aku
ilmu yang bermanfaat bagiku
Ilmu bermanfaat untuk kehidupan
Lapar dahaga tak kau hiraukan
Panas matahari menyengat kulit
Sebagai rasa yang selalu ada

KUPU-KUPUKU
Oleh : Ainun
Kupu-kupuku yang indah
Kau amat indah di hatiku
Sepanjang waktu aku melihatmu
Beterbangan di luar
bagiku kau sangat indah
Kau janganlah pergi meninggalkanku
Aku sangat menyayangimu
Kalau engkau pergi aku akan kesepian
Maka kamu jangan pergi meninggalkanku
Aku sangat menyayangimu sepanjang hidupku

AYAH BUNDA TERSAYANG
Oleh : Gita Triana Dewi
Tanpamu aku tiada di sini
Dan tanpamu aku tidak ada di dunia ini
Saat fajar datang
Pernahkahkau melihatnya
Itu seperti ayah dan bundaku
yang selalu bersinar terang dihatiku

Penulis: Hgs informasi Lokasi: Tarakan, kalimantan Utara

Artikel Bermacam Puisi Anak SD, diterbitkan oleh Hgs informasi pada hari Sabtu, 16 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Hgs informasi adalah seorang penulis yang masih sedikit ilmunya tapi ingin berbagi. terima kasih sudah mau berkomentar di HGS INFORMASI . saya terima masukan atau kritik anda tentang Blog ini.

Artikel Terkait Bermacam Puisi Anak SD :

6 komentar

Terima kasih sahabat HGS INFORMASI

NO SPAM
NO LINK AKTIF