Berbagi Pengetahuan Seputar Pendidikan | Berita | Metode Pembelajaran | Unik dan Menarik | Tips Tips

Approved Full Adsense

Malam Sobat blogger :) ...
Malam ini ane sedikit senang sih . karena baru baru ini blog ane diterima/disetujui oleh pihak google untuk memasang iklan diblog saya .Sebenarnya saya mau berhenti untuk mendaftar di google adsense  . karna sudah 4 kali ditolak oleh pihak google. setiap mendaftar pasti balasan dari pihak google . belum memenuhi kebijakan . tapi saya trus mendaftar .dan trus mendaftar . hehe :) akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti beberapa kriteria yang diingini pihak google adsense .
adapun beberapa kriteria itu adalah :

1. Harus mempunyai blog/website

2. Artikel harus menarik dan berbahasa inggris sih katanya 

3. Postingan Harus melebihi 100 ( Katanya gtu )

4. SEO ( Backlink - Blog walking ) Tombak utama supaya diterima  

Nah kalau sudah mengikuti beberapa kriteria yang ada diatas . kemungkinan besar blog sobat bisa diterima . oleh pihak google adsense . yaa cukup sekian lah saya berbagi info sama sobat2 blogger.semoga bermanfaat .. :)

Terima kasih google adsense :)




Penulis: Hgs informasi Lokasi: Tarakan, kalimantan Utara

Artikel Approved Full Adsense, diterbitkan oleh Hgs informasi pada hari Kamis, 27 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Hgs informasi adalah seorang penulis yang masih sedikit ilmunya tapi ingin berbagi. terima kasih sudah mau berkomentar di HGS INFORMASI . saya terima masukan atau kritik anda tentang Blog ini.

Artikel Terkait Approved Full Adsense :

54 komentar

selamat dan semoga semakin semangat ngeblognya

Balas

thx udah sharing pengalamanya mas, buat penyemangat tuk daftar :)

Balas

Terima kasih mas... :) mari

Balas

mari gan . semangat yaaa :)

Balas

Selamat yah mas...salam kenal dr saya.

Balas

selamat mas semoga makin sukses blognya

Balas

saya pernah nyoba daftar google adsense kemaren tapi ditolak mas, gagal maning hehe...

Balas

terima kasih mas bro ... heheh

Balas

heheheh :) sudah berapa kali mas ditolak

Balas

selamat ya gan kalo gitu, ane belom tertarik daftar google Ads. hehe

Balas

makasih gan ... hehehe koq belum tertarik

Balas

Selamat ya. Kapan makan-makan? Cepat2 pay out ya. :)

Balas

heheh makasih mba nove . iya insallah tak teraktir ke lebanon hahaha :D

Balas

Kalau begini kan enak Sob, dan aman GA nya. :D
Sukses ya Sob, semoga iar cepat PO.


Salam

Balas

iyo sob heheh mudahan aja cepat PO

Balas

sukses buat Anda Sob...! ,,,

Balas

wah selamat yamas,kalau aq nyewain space iklan bulanan aja mas,soalnya berkali2daftar nggak berhasil.jangan lupa traktirannya ya.hehehe

Balas

terima kasih mas broo :) hehehe tetap semangat untuk mendaftar GA .
pastii hehehe

Balas

tapi blogku terlalu banyak pelanggarannya mas,udah kena kartu merah kayaknya,sekarang ini masih coba merintis 1 blog baru yang entar mau didaftarin GA,oya sekalian pemberitahuan kalau follow sukses mas,ditunggu kerjasamanya

Balas

hehehe .. intinya jangan nyerah aja gan mendaftar adsense. saya doain supaya cepat diterima untuk blog baru agan ,,oke

Balas

selamat mas moga makin lancar saja

Balas

wah pasti rasanya seneng banget ya ^^
dulu ane juga gitu pas diterima, tapi baru 1 bulanan ane kena banned (waktu itu ngelanggar salah satu term of servicenya Google Adsense wkwkwkk)

blogwalking http://primonymous.blogspot.com/

Balas

iyaa mba jen mudahan aja

Balas

hehehh iyaaa gan
hehhe mudahan saja saya tidak melanggar hahaha

Balas

jadi pengen... Punya GA,, gan... gan mau tukar link sama blog saya nggak?

Balas

heheh ... daftar skrng ..

boleh koq gan . silahkan

Balas

wah pengen juga nih di approve sam adsense ;)

Balas

Wah gimana saya harus ngejar postingan 100 itu gan. kalau cuma 30 bisa nggak di approve sama google?

Balas

katanya sih gtu gan . saya kurang tau juga .
mungkin point ke 4 itu harus ditingkatkan lagi kan . :D

Balas

Belum berani daftar lagi, sudah ditolak 3 kali

Balas

hehehe .,.. waw ngeri juga ya gan ampe 3 kali ..

Balas

2 kali mas tapi pake blog saya yang satunya, susah-susah gampang yah daftar GA :)

Balas

Jadi pengen nih mas daftar adsense, sukses terus

Balas

hehhehe daftar aja gan :D " saran" hehehe

Balas

simple artikelnya gan... semoga bermanfaat buat semua termasuk pemula seperti ane hehe :)

Balas

yang pasti berdoa dulu :D

Balas

hehehe itu pasti mas sunarto

Balas

hehehehe sama sama newbie mas sunarto

Balas

wah selamat ya mas udah jadi publisher adsense ;)

Balas

hehehe iya nih mba :D
alhamdulilah

Balas

daoakan saja mba ririn bisa dapat dollar besar hhheehe

Balas

wah simple tapi sanat bermanfaat :D

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Selamat yah mas,,,bagi bagi lho kalo dah payout.heheee

Balas

hehehehe iyaa mas nehan hehe

Balas

Klo hosted akun, kekurangannya apa ya gan??

Balas

thanks for the tips. I hope my blog is accepted also, again Riview second.

Balas

selamat ya uda di setujui adsensenya, semoga cepat POnya

Balas

Terima kasih sahabat HGS INFORMASI

NO SPAM
NO LINK AKTIF