Berbagi Pengetahuan Seputar Pendidikan | Berita | Metode Pembelajaran | Unik dan Menarik | Tips Tips

Pembicaraan Pilot MH370

Sobat Blogger !
anda sedang membaca artikel " http://hamdanguangshemabu.blogspot.com/2014/03/pembicaraan-pilot-dan-co-pilot-mh370.html "

Telegraph memiliki transkrip komunikasi kokpit antara Malaysia Airlines MH370 hilang penerbangan dan Kuala Lumpur bandara dan kontrol lalu lintas udara meliputi 54 menit sampai menghilang sebagai transponder mengidentifikasi pesawat pada layar radar ATC . Ini termasuk 15 menit pembicaraan antara penerbangan dan menara di bandara sebelum lepas landas pada dimaksudkan lima jam lima puluh menit layanannya ke Beijing dengan 239 penumpang dan awak kapal , dan dengan cadangan normal, bahan bakar untuk sekitar delapan jam waktu terbang . Kata-kata terakhir yang ditulis adalah " baik-baik saja Selamat malam " diyakini telah diucapkan oleh co -pilot co -pilot Fariq Abdul Hamid at 01:19 waktu setempat , setelah roda di 12,40 . Tidak ada yang tidak biasa dalam transkrip terpisah dari mana pilot melakukan komunikasi sebelumnya berulang yang membangun dirinya sendiri di ketinggian jelajah awal dua kali .
Tapi .... transkrip tidak memberitahu kita apakah itu adalah suara yang sama yang mengulangi pesan sebelumnya .
Sebagai The Telegraph melaporkan:

Yang pertama adalah pesan yang disampaikan oleh kokpit pada 01:07 , mengatakan bahwa pesawat itu terbang pada ketinggian jelajah 35.000 kaki . Pesan ini adalah tidak perlu seperti itu mengulangi panggilan yang sudah disampaikan enam menit sebelumnya .

Tapi pesan ini terjadi pada saat yang genting dalam sejarah penerbangan pesawat : itu di 1:07 bahwa ACARS pesawat itu perangkat sinyal mengirimkan pesan terakhirnya sebelum dinonaktifkan selama 30 menit berikutnya , rupanya sengaja . Sebuah perangkat transponder sinyal dinonaktifkan pada 1:21 namun peneliti percaya ACARS ditutup sebelum pesan perpisahan akhir Hamid .


Sebuah catatan pada akhir dokumen transkrip mengatakan itu adalah terjemahan bahasa Inggris dari Mandarin . Namun komunikasi kokpit seharusnya dalam bahasa Inggris , yang memperkenalkan risiko untuk makna yang bisa timbul jika ini sebenarnya terjemahan Mandarin sumber asli bahasa Inggris diterjemahkan oleh orang yang berbeda kembali ke dalam bahasa Inggris dari dokumen tertulis bukan dari rekaman langsung . Yang juga menimbulkan pertanyaan apakah Fariq Abdul Hamid atau mungkin orang lain menggunakan Bahasa Melayu atau Inggris untuk mengatakan " baik-baik saja Selamat malam " pada penandatanganan off dari Malaysia ATC sebelum direncanakan tangan penerbangan ke Vietnam ATC seperti itu membuat jalan di Teluk Thailand .


Pertanyaan mengenai apakah rekaman suara dari pesan yang menunjukkan bahwa siapa pun yang membuat itu di bawah paksaan atau terdengar ' berbeda ' sekarang mengasumsikan kepentingan yang lebih besar dalam penyelidikan . Malaysia Airlines dan pihak berwenang di KL telah stonewalled pertanyaan media yang mencari kejelasan mengenai siapa yang mengucapkan kata-kata dan bagaimana ia terdengar .

Pertanyaan baru sekarang apakah atau tidak ada perubahan suara yang jelas selama 54 menit percakapan tersedia untuk para peneliti serta apakah ada atau tidak ada hadiah suara di kokpit yang tidak Kapten Zaharie Ahmad Shah atau co -pilot Fariq Abdul Hamid . Ini tentu saja tidak pertanyaan yang tidak akan menjadi subjek penelitian ahli luas untuk banyak dari dua minggu sejak MH370 hilang .

Penulis: Hgs informasi Lokasi: Tarakan, kalimantan Utara

Artikel Pembicaraan Pilot MH370 , diterbitkan oleh Hgs informasi pada hari Minggu, 23 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Hgs informasi adalah seorang penulis yang masih sedikit ilmunya tapi ingin berbagi. terima kasih sudah mau berkomentar di HGS INFORMASI . saya terima masukan atau kritik anda tentang Blog ini.

Artikel Terkait Pembicaraan Pilot MH370 :

Terima kasih sahabat HGS INFORMASI

NO SPAM
NO LINK AKTIF